Powered by Blogger.

Super Junior-M Akan Tampil di Ulang Tahun RCTI

Harga Tiket Super Junior-M Di Ultah RCTI Belum Diumumkan

Kabar baik buat penggemar Super Junior-M di Indonesia karena boyband asal Korea Selatan ini akan tampil di acara ulang tahun RCTI ke-25 pada tanggal 23 Agustus 2014 mendatang yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB dimana harga tiket akan diumumkan kemudian.

“SUPER JUNIOR M FOR “RCTI 25TH ANNIVERSARY LIVE” AT GBK, 23-08-14 at 7 PM. PRESENTED BY @OfficialRCTI & ORGANIZED BY @synergism_ent,” demikian tulis di akun Twitter resmi RCTI, @OfficialRCTI yang diposting pada Selasa, (22/7/2014), seperti yang diberitakan solopos.com.

Mengetahui pengumuman ini , penggemar pun langsung dibuat heboh. Kicauan ini bahkan sempat menjadi trending topic di Indonesia hingga di-retweet oleh 7.303 pengguna. Penggemar Super Junior-M yang terdiri dari 8 orang pria muda ini langsung berkomentar yang menyiratkan rasa kegembiraan sekaligus rasa ketidakpercayaan mereka.

“@OfficialRCTI Kyaaaaaaa Seriiiuusss Min??? Tiketnya brp?! Mrk perform brp laguuuu???,” ujar pemilik akun @ShinHyunRi1189.“@OfficialRCTI INI SELIUS KAN YAA? GAK HOAX KAN YAA? GAK PHP JUGAA?? DUUHH SERING2 DONG AH!! KYAAA GUA HISTERIS INIIII,” kicau @pradhityayu.“ @OfficialRCTI serius ngundang SJ-M? ga hoax kan? ga php juga kan? tiketnya gimana? duhh..,” ungkap pemilik akun @nisaaristaelf1.

Penggemar Super Junior-M dengan anggota bernama Siwon, Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, Henry dan Zhou Mi tersebut pun bertanya-tanya mengenai harga tiket dan informasi selengkapnya. Pihak penyelenggara hanya mengatakan informasi tiket akan diinformasikan menyusul.

Mendatangkan artis luar negeri, khususnya artis K-Pop di perayaan ulang tahunnya yang ke-25, Endah Hari Utami, selaku Direktur Program dan Produksi RCTI pun mengungkapan beberapa alasan mengapa pihaknya tertarik mengundang Super Junior-M. “Alasan mengapa Super Junior-M hadir di acara ultah RCTI adalah karena sebelumnya RCTI sendiri sudah pernah bekerjasama dengan beberapa pihak Korea, seperti stasiun SBS setelah sinetron ‘Kau yang Berasal Dari Bintang,” ujar Endah pada Selasa (22/07) kepada DreamersRadio.com.

Tak hanya dengan pihak SBS, RCTI sebelumnya juga pernah bekerjasama dalam menayangkan beberapa acara dengan konten Korea seperti ADC 2014, konser Super Junior, SM Town, hingga Big Bang di Jakarta . Hal inipun menjadi dorongan sendiri bagi pihaknya untuk mendatangkan secara langsung idola K-Pop tersebut hingga dipilihlah subgrup dari grup K-Pop nomor satu, Super Junior, yaitu Super Junior-M. Selain itu, Endah juga mengatakan diundangnya Super Junior-M untuk tampil dalam perayaan Mahakarya 25 Tahun RCTI adalah bentuk apresiasi kepada fanbase Super Junior yang cukup besar di Indonesia.

“Ini akan menjadi perayaan yang menggembirakan tak hanya bagi para pemirsa RCTI, tetapi juga perayaan yang menggembirakan bagi fanbase Super Junior yang sangat kuat di Indonesia. Ini adalah bentuk apresiasi RCTI di ulang tahunnya yang ke-25 untuk para fans Super Junior dan juga anak-anak muda di Indonesia,” lanjutnya.

Mengenai mengapa hanya Super Junior-M dan tak Super Junior dengan formasi lengkap, ibu Endah mengatakan, “Selain karena Super Junior-M belum lama ini melakukan promosi mini album mereka, jadwal yang padat juga menjadi alasan mengapa hanya Super Junior-M yang akan tampil di acara RCTI nanti.” Selain Super Junior-M, beragam artis Indonesia yang akan ikut tampil secara spektakuler di perayaan ulang tahun RCTI ke-25 nanti adalah: Dewa, Ungu, Agnes Monica, Ayu Ting Ting, JKT48, Regina Indonesian Indol, Fathin, dan masih banyak lainnya.

Selain bisa disaksikan secara langsung di RCTI, penampilan Super Junior-M dan artis lainnya juga dapat disaksikan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tiket akan dibuka mulai dari kelas festival, tribun, hingga VIP. Harga tiket dan seat map akan segera diumumkan oleh pihak RCTI.


View the original article here

0 Komentar untuk "Super Junior-M Akan Tampil di Ulang Tahun RCTI"

Back To Top