Powered by Blogger.

5 Kesalahan Dalam Film Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest

Apa saja 5 kesalahan dalam film Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest? Film yang keren dan masuk Box Office belum tentu sempurna tanpa cela. Begitupun film Hollywood yang bercerita tentang bajak laut Pirates of the Caribbean yang dibintangi oleh selebriti papan atas Johnny Depp ini. Kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi bisa jadi tidak pernah kita sadari pada saat menontonnya. Namun, agak sedikit menggelikan juga ketika kita mengetahuinya. Ingin tahu apa saja kesalahan dalam film ini? Simak sajian 5fakta.com berikut:

Spot 1 Kesalahan Film Pirates Dead Man's ChestCoba kamu perhatikan gambar di atas. Pada waktu itu adegan Jack akan dipanggang dalam bara api. Kemudian dia kabur. Karena kesulitan berjalan akhirnya dia harus berjalan menunduk. Awalnya terlihat jelas bahwa jack diikat pada batang bambu. Tubuhnya diikat dengan tali yang melilit bambu, perut dan bahu Jack Sparrow. Adegan beralih setting saat Jack jatuh dari tebing. Bambu tersebut tidak pecah dan talinya pun tidak putus. Tali tersebut justru jatuh ke bawah memutar tubuh Jack. Yang ganjil disini adalah tali yang yang ada di tubuh jack tetap utuh sedangkan tali yang berada di bambu justru seperti sebuah ikatan tali sendiri yang dijatuhkan seperti tali yoyo. Bukankah jelas terlihat diawal bahwa tali tersebut melilit bambu dan tubuh Jack.

Spot 2 Kesalahan Film Pirates Dead Man's ChestGambar paling atas memperlihatkan adegan ketika Norrington, Will dan Jack berkelahi menggunakan pedang. Mereka memperebutkan kunci dari peti yang berisi jantung Davy Jones. Ketika perkelahian mereka berlangsung dihutan, dua sisi as roda menghadapi arah kiri dan kanan. Tapi perhatikan posisi as roda pada gambar yang bawah. Dimana roda menggelinding ke pantai. Posisi as roda masih sama seperti waktu dihutan tapi baling-baling roda justru menunjukan arah yang berlawanan.

Spot 3 Kesalahan Film Pirates Dead Man's ChestAda enam batang besi yang dipasang di sekitar lingkar poros roda. Ketika Jack berusaha kabur, kepalanya sempat terbentur batang besi tersebut. Lalu dia jatuh keluar. Beberapa saat kemudian, Jack kembali masuk ke dalam roda. Dia berlarian berusaha menggapai kunci peti Davy Jones yang tersangkut di sela-sela roda. Tapi perhatikan sejenak, dia kelihatan jauh lebih pendek jika dilihat dari jarak batang besi dengan kepalanya. Bandingkan dengan adegan sebelumnya yang tampak kepalanya begitu dekat dengan batang besi tersebut. Sungguh aneh bukan.

Spot 3 Kesalahan Film Pirates Dead Man's ChestAdegan berikutnya pada saat Jack Sparrow mengunjungi tempat Tia Dalma. Jack berkata, “Look, an undead monkey,” kemudian dia menembak monyet yang tidak bisa mati tersebut. Awalnya lilin yang diletakan di dinding terlihat mati saat itu. Namun, dalam tembakan Jack berikutnya, tiba-tiba terlihat lilinnya menyala terang.

Spot 5 Kesalahan Film Pirates Dead Man's ChestSaat Jack mengambil jantung Davy Jones dari dalam peti, dia begitu terburu-buru. Sebelum dia kabur membawa jantung Davy Jones, jack sempat menutup kembali peti tersebut. Perhatikan posisi kunci yang awalnya horisontal. Beberapa saat kemudian, Pintel dan Ragetti (anak buah kapal Black Pearl yang dinakhodai Jack Sparrow) melihat peti tersebut dan bermaksud membawanya kabur. Mereka berdua mengangkat gagang peti tersebut dari sisi kiri dan kanan. Perhatikan posisi kuncinya. Tiba-tiba posisi kunci berubah menjadi vertikal dengan sendirinya.

Laki-laki yang satu ini biasa dipanggil Kev oleh rekan-rekannya. Seorang penulis aktif yang merangkap bagian editor pada website 5Fakta.com yang memiliki hobby travelling, nonton konser dan mengamati hal-hal baru disekitarnya. Silahkan sapa Kevin via facebook atau twitter-nya


View the original article here

0 Komentar untuk "5 Kesalahan Dalam Film Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest"

Back To Top