Powered by Blogger.

Mahfud MD Bukan Lagi Ketua Tim Pemenangan Prabowo

Foto Mahfud MD dengan Prabowo Subianto

Ternyata Mahfud MD bukan lagi menjabat Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terhitung Selasa (22/7/2014). Hal ini dapat dimaklumi sesuai dengan pernyataan mantan Ketua MK tersebut kepada Metro TV dalam video wawancaranya yang diunggah di Youtube. “Kalau saya sebagai tim kampanye nasional pemilu sudah selesai saya kembalikan mandat, saya sudah tidak berhasil memenangkan Prabowo-Hatta,” kata Mahfud.

Dalam pernyataan selanjutnya Mahfud menyebut bahwa urusan politik dan hukum setelah penetapan hasil pilpres oleh KPU bukan lagi urusan dia. “Karena kalau soal-soal hukum menurut saya tidak banyak gunanya, kalau politik saya tidak ikut karena saya mengawal politik itu sampai penetapan KPU saja,” kata Mahfud. Namun ketika dikonfirmasi detikcom, Mahfud mengatakan pernyataan tersebut bukan bentuk pengakuan bahwa Prabowo-Hatta kalah di pilpres.

Anggota Tim pemenangan Prabowo-Hatta, Amazon Dalimunte mengatakan, masa jabatan Mahfud sebagai ketua tim kampanye sudah habis. Jabatan Mahfud berlaku hanya sampai pengumuman hasil Pemilu Presiden 2014 oleh KPU.

“Pak Mahfud tidak jadi timkamnas lagi. Diganti oleh Pak Yunus Yospiah dan wakilnya Pak Djoko Santoso,” kata Amazon di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa siang. Ditambahkan Amazon, tidak ada lagi istilah ketua timkamnas karena Prabowo-Hatta tidak akan melakukan kampanye lagi. Saat ini, tim fokus mengurus masalah politik dan hukum. “Jadi istilahnya akan diganti ketua Tim Perjuangan Merah Putih untuk Keadilan dan Kebenaran,” ujarnya, seperti yang diberitakan kompas.com.

0 Komentar untuk "Mahfud MD Bukan Lagi Ketua Tim Pemenangan Prabowo"

Back To Top