Powered by Blogger.

Sumpah Ahmad Dhani: Potong Kemaluan Jika Jokowi Menang

Isi Nazar Ahmad Dhani dalam Kicauan di Twitter

Ahmad Dhani melakukan sumpah atau nazar akan memotong kemaluan jika Jokowi menang atau menjadi presiden ketujuh RI dengan mengalahkan capres favoritnya, Prabowo Subianto melalui kicauannya di Twitter, @AHMADDHANIPRAST pada tanggal 23 Juni 2014. Walaupun demikian, isi kicauan controversial dari musisi papan atas Indonesia yang sering mengeluarkan pernyataan ejekan kepada Jokowi ini sudah dihapus.

“Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!” begitulah isi tweet Ahmad Dhani yang ditulisnya dengan huruf besar semua, seperti yang diberitakan hai-online.com. Mendapat pernyataan tersebut, para netizen dan follower-nya di dunia maya cepat-cepat menyimpan atau men-capture kicauan mantan suami Maia Estianty tersebut, dan menyebarkannya kembali untuk menagih janji Dhani. Bahkan, sebagian netizen sudah ada yang langsung bereaksi dan berkomentar panjang menanggapi publik figur pentolan Dewa 19 tersebut.

“Ahmad Dhani ini Sombongnyaaa. Oke karena kemaluan itu kata benda, maka kita harus tagih pemotongannya,” tulis @ainurohman sambil menyebat twitpicnya sendiri. Atas kicauan ini, Ahmad Dhani sepertinya bakal menggegerkan jagat maya kembali, setelah sebelumnya video klip yang ia buat sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Subianti menuai kontroversi bukan cuma di Indonesia tapi juga di belahan dunia lain, lantaran mengenakan seragam mirip dengan yang digunakan petinggi NAZI dan bahkan terindikasi plagiarisme untuk lagu bertajuk “Indonesia Bangkit” yang diangkatnya dari lagu Queen “We Will Rock You” bareng Husein, Nowela, dan Virzha idol.

Sebelumnya pada hari Kamis, 9 Juli 2014, Ahmad Dhani berkicau mengenai kucing kampung sebagai aksi menyindir Jokowi yang melakukan umrah ke Tanah Suci Mekah. “Kucing kampung dibawa ke Mekah. Pulang tetep jadi kucing kampung. Kucing Persia dimanapun berada, tetaplah kucing Persia. ADP,” tulis Dhani dalam akun Twitter resminya.

Twitter Dhani tersebut tentu membuat merah telinga para pendukung tim pemenangan Jokowi-JK yang dalam pemilu memiliki nomer pencoblosan 2. Meski Tweet bikin panas pihak lain, namun ayah empat anak ini tak kapok. Melalui Twitternya, pentolan Dewa19 itu bahkan mengancam akan mengeluarkan kata-kata tak kalah pedas dan bakal membuat panas pendukung Jokowi-JK.

0 Komentar untuk "Sumpah Ahmad Dhani: Potong Kemaluan Jika Jokowi Menang"

Back To Top