Powered by Blogger.

Tempat Makan Enak dan Favorit di Garut

Informasi tentang daftar tempat makan enak dan favorit di Garut ini mungkin penting anda ketahui jika anda baru saja tinggal atau mengunjungi Kabupaten di Provinsi Jawa Barat ini serta ingin mencari rumah makan menawarkan kuliner khas atau tradisional dengan menu masakan Sunda dengan saung dan pemandangan alam yang menjadi pilihan utama untuk bersantai sambil menyantap hidangan lezat.

Sebagai wilayah yang sangat kaya sumberdaya alam, kota ini juga sebagai tempat terbaik untuk melakukan wisata alam dan kuliner dimana kebanyakan warung, cafe, restoran dan tempat makan terkenal berpusat di kecamatan Garut Kota, Karangpawitan, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul dan Samarang. Anda akan menemukan beberapa jaringan rumah makan atau waralaba seperti KFC, Pizza Hut dan lainnya.

Untuk menikmati berbagi jenis kuliner khas Garut, Pasar Ceplak Garut merupakan lokasi yang wajib dikunjungi yang terletak di Jalan Siliwangi dan sangat ramai dimalam hari. Saat sore menjelang, gerobak-gerobak dan warung tenda memang ramai di setiap sisi dan sudut jalan ini sehingga menyisakan jalan sempit di tengah-tengah untuk motor lalu lalang. Berbagai menu yang tersedia adalah soto, bakso, ayam goreng, sate, dan gado-gado sampai jajanan tradisionl misalnya pisang molen, kue mayang, siomay, dan lainnya.

Berikut ini 6 tempat makan, baik berupa warung, rumah makan, ataupun restoran yang menawarkan suasana alam dengan saung atau lesehan termasuk di daerah Cipanas, Garut. Klik gambar untuk mengetahui alamat lokasi, harga, menu makanan dan lainnya.

Selain tempat makan di atas, terdapat juga rekomendasi tempat lain seperti Rumah Makan Megawati (Jl. Raya Cilawu), Soto Haji Achri (Jalan Mandalagiri, Gang Hardjo), Rumah Makan dan Tahu Sumedang (Jl Raya Bandung – Tasik KM 43 Limbangan) dan lainnya. Baca juga informasi tempat makan lain di Cirebon, Indramayu dan Tasikmalaya.

0 Komentar untuk "Tempat Makan Enak dan Favorit di Garut"

Back To Top