Powered by Blogger.

Farhat Abbas: Prabowo Boleh Gampar Gue Kalo Dia Menang

Foto Farhat Abbas dan Regina Nyoblos Jokowi

Farhat Abbas mengatakan bahwa Prabowo Subianto boleh menggamparnya jika pasangan nomor urut satu itu menang Pilpres 2014. Hal itu dikatakan oleh pengacara controversial lewat kicauannya di akun resmi Twitter, @farhatabbaslaw. Farhat sepertinya sangat yakin jika capres favoritnya, Joko Widodo akan emenangkan pertarungan pilpres 2014. Dirinya tak gentar sedikitpun dan mengungkapkan berbagai statement untuk menunjukkan optimismenya, sama seperti janji potong kemaluan yang dilontarkan Ahmad Dhani.

Walaupun sebelumnya, Farhat Abbas dikenal sebagai salah satu orang terkenal yang sering mengejek dan mengecam kinerja Jokowi dan Ahok terutama ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta, namun belakangan ini suami Regina Andriane Saputri tersebut sangat pro kepada Jokowi dengan berbagai macam bentuk dukungannya. Para simpatisan Jokowi di Twitter yang biasanya membenci Farhat kini beberapa sudah mau menerima karena sama-sama pro Jokowi, seperti berita yang dirilis oleh kapanlagi.com

Farhat sendiri awalnya sangat ambisius untuk memimpin Indonesia dengan mencalonkan diri sebagai calon presiden. Namun karena tidak lolos seleksi, akhirnya lawyer sekaligus produser musik ini berlabuh ke kubu Jokowi. Kehadiran Farhat di media sosial menjadikan suasana pilpres semakin seru. Dengan celotehnya yang blak-blakan, mantan suami Nia Daniati ini selalu ramai menuai pro kontra.

Farhat Abbas memang akhir-akhir ini menyatakan dukungannya pada Capres Jokowi, dan mengimbau followernya tidak memilih Capres Prabowo. Dukungan itu disampaikan Farhat melalui akun twitter @farhatabbaslaw. Bahkan, Farhat juga menyatakan yakin jika Jokowi bakal menang dalam Pilpres 2014 kali ini.

Salah satu himbauan Farhat untuk tidak memilih, karena alasannya Prabowo berasal dari militer. Menurutnya, seharusnya militer itu bukan untuk dipilih, karena mereka tidak memiliki hak pilih. Seharusnya, katanya, militer itu bersikap netral dan mengabdi saja selamanya, tanpa ada pensiun, jiwa prajurit itu abadi. Bahkan, Farhat juga sempat memamerkan fotonya bersama Jokowi, yang merupakan kiriman dari salah satu followernya.

0 Komentar untuk "Farhat Abbas: Prabowo Boleh Gampar Gue Kalo Dia Menang"

Back To Top